Objek Wisata

Ada banyak tempat wisata, seperti kuil bersejarah, tarian menawan, pantai yang spektakuler dengan terumbu karang yang indah. Bali membuat orang terpukau dan banyak yang menjadi tawanan pesona mereka sekali berkunjung. Ini alam yang indah, situs warisan dunia juga mudah diakses. Halaman ini memperkenalkan tempat-tempat wisata utama di Bali.


Candi

Dikatakan bahwa ada lebih dari 2000 kuil di Bali. Pintu masuk candi (candi bentar) melambangkan gunung suci, dan dengan melewati gerbang ini.
Dipercaya bahwa bagian jahat dari pikiran orang itu telah dimurnikan dan dibersihkan. Karena beberapa kuil terkenal terletak di luar area resor (seperti Uluwatu), kunjungan singkat adalah mungkin dan pengalaman yang berharga ketika Anda datang ke Bali. Eksposur yang berlebihan dari bagian tubuh dilarang di kuil manapun, adalah wajib untuk mengenakan pakaian yang pantas dan sopan saat memasuki area tersebut. Tidak perlu khawatir, setiap kuil menyediakan kain pinggang yang disebut sarung.
【Candi direkomendasikan】
Pura Uluwatu … dibangun di tebing di ujung selatan Bali. Karena pemandangan yang indah dan lokasinya, Uluwatu adalah tujuan wisata yang populer. Tari Kecak dan tari api dilakukan setiap hari di pura ini sambil menyaksikan matahari terbenam. Disarankan untuk tiba lebih awal karena tempat terbatas tersedia dan mereka mungkin penuh.
Pura Taman Ayun … dibangun secara tradisional untuk Raja Mengwi, kuil yang dianggap sebagai kuil nasional selama dinasti Mengwi. Dikelilingi oleh air, kuil ini terdaftar sebagai situs warisan dunia. Kuil itu tampak mengapung di atas air.
Pura Ulundanu Beratan … Ulun berarti top / kepala dan danu berarti danau. Pura ini terletak di atas kepala Danau Beratan, dan pada musim pasang / musim hujan, tampak mengapung di kabut danau.
Candi ini juga dapat dilihat dalam denominasi uang kertas Indonesia sebesar 50.000 rupiah.

Rice Field

Rice Terrace is one of Bali’s agricultural characteristic traditions. Subak is the profound name passed on for generations, adopting the method of hydroponics which is done in ancient times so harvest can be made in the hilly area.
There are very few flatlands in Bali, hence Subak irrigation system is introduce to ensure the hillside can produce crops while water is properly distributed from top to bottom..
【Famous Rice Terraces】
Tegallalang · Rice Terraces· · · Made along the Ubud banks and is famous for its beauty. There are cafés on top of the rice terraces so you can relax while contemplating on the terraces.
Jati Luwish· Rice Terraces · · · Selected as the World Cultural Heritage of UNESCO in 2012.The area spreads on the foot of Mt. Batukaru. The name represents the true beautyin in local Jati means truly and luwih means beautiful. Balinese exppress their love for this area from long time ago and likewise, visitors will find this place beautiful and serene.

Ubud

Terletak sekitar 1 jam berkendara dari Kuta, Ubud berada di pusat Bali. Dikenal sebagai desa seni, Ubud menawarkan desa pengrajin yang mempesona, lukisan, patung, dan akhir-akhir ini menjadi daerah wisata yang penuh semangat.
Ubud telah lama menahan masuknya turis dengan pengaruh seniman Barat yang telah tinggal di sini pada 1930-an, membentuk salah satu dari sejenis seni Mekkah.
Ubud adalah pusat seni di Bali dan banyak kerajinan lokal yang dijual di Kuta dibuat di sini.
Tujuan wisata utama Ubud selain dari istana kerajaan dan pasarnya adalah Hutan Monyet, dengan sekitar 200 monyet menghuni kawasan cadangan.
Di kedalaman hutan adalah Candi Dalem Agung Padangtunggal. Tempat perlindungan para monyet dan tempat bagi penduduk setempat untuk beribadah.
Ubud Royal Palace dan Pasar Ubud yang terletak di jantung Ubud berada dalam jarak berjalan kaki dari hampir di mana-mana di daerah tersebut, menawarkan nuansa perspektif pariwisata yang berbeda ke resor tepi pantai di Bali selatan. Bermalam di Ubud dianjurkan untuk memahami pesona aslinya, yang sedikit berbeda dari resor pantai di Bali Selatan

Posted in

Tinggalkan Pesan

Alamat email anda tidak akan di perlihatkan Harus diisi *